Rabu, 09 September 2015

Hari-hari terakhir magang

Wow, ga kerasa uda tinggal besok hari terakhirku magang disini, banyak banget pengalaman yang menarik yang aku dapetin dari magangku ku disini, dari teman-teman magang baru, karyawan yang ramah sampe pembimbing lapangan yang sangat unik, musti dikejar-kejar dulu buat minta tugas.. haha.. habisnya ni pembimbing sukanya rapat melulu karena emang pada dasarnya beliau orang yang penting sih disini.. ^_^

Sebut aja Pak Ririd, waktu pertama kali ketemu sama beliau, itu lucu banget, aku dateng keruangan bagian DBS (Divisi Business Service) terus disitu aku tanya sama salah satu mba-mba yang duduk disekat-sekat kursi karyawan. Aku bilang "Permisi mba, saya mau tanya, Pak Riridnya ada?", "dimana ya mba orangnya" lanjutku. "Oh, itu yang lagi jalan yang pake baju batik warna merah" tukas mba-nya sambil senyum :), waktu aku menoleh ke beliau, beliau sedang berbicara ke orang, dan sedang melihat aku. setelah beliau melihatku, beliau langsung lanjut jalan lagi, dan aku mengikutinya dari belakang, istilahnya kaya kejar-kejaran tapi kita jalan biasa aja hahaha.... beliau berjalan melewati sekat-sekat kursi karyawan yang lumayan panjang ruangannya, disitu aku keliatan kayak buntut, ngikutin dari belakang tanpa ngehirauin orang-orang yang duduk di tiap-tiap sekat itu..tapi akhirnya beliau berhenti dibagian sekat paling ujung, dan disitu terdapat beberapa orang lainnya, dan beliau duduk di depan meja yang ada bapak berambut gundul dibagian atasnya aja sebagai pemilik meja itu.. hehe (kalau sekarang aku sangat kenal dekat dengan beliau, namanya Pak Titir :D)

Kemudian karena aku tidak tahu harus berjalan mengikuti kemana lagi, akhirnya aku pun ikut berhenti, tetapi tidak duduk, (hehe, sungkan bro,, orang baru :D) oke, lanjut, nah setelah itu aku berhadapan langsung dengan Pak Ririd dan Pak Titir, dan ada beberapa percakapan singkat disitu.

"Permisi Pak, Pak Ridwannya ada", Dengan begonya aku ngomong gitu lagi ke mereka padahal uda tahu.. ><
"Oh, iya ini, Pak Ridwan", tunjuk salah satu ibu-ibu setengah baya yang duduk diantara sekat-sekat kursi karyawan.. hehe ilang lagi idenya.. nanti deh lanjutin lagi, ada yang terpintas sejenak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar