Selasa, 21 April 2015

Arti Keluarga menurut gue ^_^

pagi hari ini,, wah subhannAllah, aku dateng kuliah ontime ^_^

setelah sekian lama ditinggal mba resti, sang kakak yang hidup cuma berdua dirumah, sekarang dia perantauan ke jakarta buat ninggalin zona nyamannya mba res dan aku, di rumah kontrakan kecil dan sederhana, di tengah-tengah desa.. :D (bahasaku uda kaya novelis banget,, hahaha)

sekarang tinggal aku yang masi bertahan di zona nyaman di kontrakan itu, tambah sekarang ditemenin papa, makin nyaman aja aku ni.. :( betul banget, setelah mba res merantau, kerjaan uda aku semua yang ngurus, mulai dari nyapu, ngepel, nyuci piring, nyuci baju, bersihin kamar mandi(yang biasanya kita serbu bareng" sama mba res sambil ndengerin lagu ngebeat, hahaha

momen itu ga akan pernah gue lupain sumpah karena, saat kita dewasa nanti kita akan terpisah sendiri-sendiri dengan urusan masing-masing, karena setiap bertambahnya usia masih banyak hal pribadi yang harus kita selesaikan bareng-bareng..

Dulu gue masihh iinngeett banget disaat kita lagi tidur-tiduran bareng ditempat tidur trus kita ngomong gajelas yang bikin kita ngakak bareng sampe akhirnya kita cubit-cubitan, gepuk-gepuk-an semua gak mau ngalah,, awalnya dia yang mukul, trus gue bales mukul, eh dia bales lagi, trus  gue bales lagi sambil bilang "Kita Impas- Kita Impas" tapi kami tetap ambil ancang-ancang buat persiapan kalau terjadi pemukulan pembalasan,,  hahaha dan itu semua bukan kekerasan yee, tapi guyonan, dan bahannya empuk pake guling masing-masing.. jadi ga ada yang cedera.. hehehe :D tapi akhirnya kita saling berebut guling dan guling mba Res, ketangkep sama gue,

sebelumnya dia paling benci banget kalo gulingnya disentuh orang selain dirinya, karena dulunya pernah cerita ke gue, waktu dia kecil dan gue belum lahir dia melulu yang selalu dimanja, tidur selalu di samping mama papa, selalu digendong papa, pokonya seringnya tidur deket papa dan mama, sampe akhirnya gue terlahir,, yesss!! :D posisinya teralihkan oleh gue, gue jadi yang sering tidur dengan mama dan papa, terus mba res dipindahin tidur di kamar mas Andre dan Mas Bambang,, haha dan diganti guling itu buat mengganti Papa.. :D jadi sampe sekarang dia kalau punya guling- guling itttuuuu terus, gamau dicuci, dan kalau uda dicuci, di gak mau deketin itu guling sampe guling itu bau lagi, baru mau dideketin, pernah juga gue inget Mamah diem-diem nyuci itu guling, waktu uda wangi, dia marah-marah sambil nangis, "Mana gulingku? Mana gulingku?" hahaha padahal tu guling ada dikamarnya, XD wkwkwk..

Akhirnya sejak saat itu, gulingnya ga dicuci sampe dia yang nyuci sendiri, kalau sekarang kebiasaannya uda ilang, karena dia sadar,, wkwkwk, ngga sih, pokonya dia bilang uda biasa aja kalau gulingnya berganti jadi wangi.. :D

Balik lagi keawal waktu kita rebutan guling, nah tuh guling gue cubit-cubitin.. wkwkwk.. "nih tak cubitin nih guling mu" gue ngomong ketawa sambil nyubitin tu guling, terus dia ngomong "eh, ini cuma guling..." sambil terus nyubitin guling.. :D , "dia itu punya perasaan tau Roshii.." akhirnya dia berhasil ngerebut guling gue, dan paling sadisnya dia malah ngebanting-banting guling gue, dan di tonjokin tuh guling, terus dia ngomong " Nih guling tak baless,, serahin ga tuh guling.." akhirnya gue luluh gue balikin tuh guling.. hahaha

Padahal cuma cerita guling tapi itu adalah momen yang ga akan terulangi saat kita udah hidup sendiri-sendiri nanti, dan gue selalu bersyukur, walaupun gue gapunya pacar, gue selau mencari-cari arti sahabat sejati diantara teman-teman gue (ini bukan curhat okee ^_^) tetapi yang tak pernah terpikirkan oleh gue dan selalu hadir diantara gue yaitu Keluarga, dan ini bakal selalu gue mengakar di hati walaupun dimasa sulit apapun gue selalu inget kalau keluarga selalu inget kita, keluarga yang selalu mengerti baik buruk kita, keluarga adalah yang benar-benar sahabat kita..
 
Walaupun di luar sana sibuk mencari-cari orang yang berarti disisi mereka seperti pacar atau sahabat atau sebutan lainnya, tetapi yang terpenting dan gapernah terlintas oleh pikiran kita, yaitu Saudara kita, orang yang menemani kita dari kita belum bisa apa-apa, dan orang yang selalu berada disekitar kita saat kita mulai tumbuh, orang yang selalu membimbing dan menemani kita walaupun kita dalam kesuksesan atau kegagalan, orang yang tidak bermuka dua didepan kita, orang yang selalu blak-blak-an bicara didepan kita, orang yang selalu dan selalu mau menerima baik dan sisi buruk kita, dan orang yang selalu ada disisi kita walaupun setiap kali ada pertengkaran tetapi selalu tetap kami akan kembali seperti semula.. I Love You Mba Ress.. I Love You My Brotherr ^_^ Hope We are always together ^_^ Aaaammmiiiinnn.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar