Sabtu, 08 November 2014

Salah Sasaran

Iyak lama sekali sudah gaperna liat ni blog, uda lapuk, di makana rayap gaperna disentuh or dirapi'in sama yang punya blog :v hahaha

okeh temen-temen disini aku mau cerita, kenapa ko' bisa si Empunya blog ini nyemplung ke dunia IT hahah. gini awal mula (pake tampang serius kaya mau cerita serem)
kan aku lulus tahun 2012 alhamdulilah, dan melanjutkan kuliah alias daftar SBMPTN, serta tes-tes lainnya buat masuk universitas-universitas lainnya, ternyata seetelah pengumuan pupus sudah harapan, gak lolos di negeri, terus setelah liat pengumuman lagi, alhamdulilah masuk di jurusan Informatika tapi di swasta, agak keki sedikit sih, "ko', aku masuk di sini ya, pasti image ku jelek deh, ohh yang masuk di universitas swasta itu si Fira, pasti gitu deh kalo orang-orang ngomong didaerah sekitar rumah" itu yang terbenak pertama kali waktu aku masuk dikampus swasta ini.
tapi yasudahlah, daripada aku beneran gak jadi kuliah, yaudah aku jalanin aja nih masuk Teknik Informatika. Bersambung.. :D nantikan selanjutnya ye.. :D ane mau mandi dulu uda sore.. :D bye.. blogger.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar